Seluncuran Pertama

Jumat, 29 Januari 2010
Kamis kemarin, gw ke Mall Taman Anggrek. Awalnya nemenin temen buat ketemu temennya di sana, tapi pas naik ke lantai 3 tiba-tiba aja ketemu anak-anak fasilkom juga(ga tiba-tiba sii sebenernya. hehe). Mereka lagi main ice skating di dalem. Mereka dadah-dadahan sama gw, trus langsung bilang, "fotoin kita dari atas donk". Yaaaaaah, kirain seneng ngliat gw dateng. (hehe, ngarep).
Dan akhirnya gw fotoin mereka dari atas, dan hasilnya lucu juga
Seneng banget bisa ketemu mereka, dan akhirnya gw ikutan jam 6 kurang. Pertama masuk arenanya, "brrrrrr, dingin banget". Dari mulut bisa keluar asep, hebaaat, hehhe. Karena masih belum bisa adaptasi sama sepatunya, alhasil, masih jadi "orang pinggiran(orang yang main di pinggir)". Tapi yasmin langsung ngajarin, dan alhamdulillah bisa dengan cepat, yaah, walaupun masih suka gedeg sendiri, padahal ga ada apa-apa. Berhasil satu putaran tanpa kurang satu apapun, sampai akhirnya yasmin jatuh karena dibelakangnya ada orang, "maaf ya, yamin.", dan gw pun ikut merasakan jatuh di es. "aaaaauu,sakit juga". Ini kali pertama gw ke Mall Taman Anggrek, dan main ice skating.

Tapi setelah maghrib, mereka langsung pulang. "yaaaah, kok pada pulang sii, gw baru masuk", mereka bilang, "gw udah daritadi nil mainnya", yaudah deh, jadi main cuma berdua aja, 2 orang yang ga bisa main, cuma bisa ketawa-ketiwi doank, sambil seluncuran
Ditinggal sama teman-teman tanpa instruktur pula (yamin, dkk), yaudah deh, kita foto-foto aja dulu, hehe, tetep. Butuh perjuangan keras untuk memutari arena itu, karena makin banyak orang dan arenanya udah ga ada pembatasnya lagi. Banyak yang jago pula, bikin ngiri deh. Ga jarang pula orang-orang bertumbangan karena es nya licin.


Yaaah, kira-kira beginilah arena seluncur yang dingin itu. Macem-macem aja gaya para peseluncur, profesional maupun amatir. Pokoknya asik deh. Ga nyesel kalo yang belum pernah nyoba, seru kok. Pengalaman yang asik, apalagi bareng sama teman-teman.


Makasih ya semuanya ...













-sincera09-

0 comments:

Posting Komentar

 

Leave Your Words

Categories

Populer Post

Your Position

Live Traffic Feed

Follow Me

My Friend's comming

Page Rank

Checkpagerank.net

BlogUpp!

Link Bloofers


LINK BLOOFER

© 2010 Junto Y Por Siempre Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls