Korea Basic

Rabu, 13 April 2011
Kenal buku ini? Ya, ini adalah buku CIS, kalo ga salah tuh artinya Cryptography and Information Security tapi entah kenapa nama bukunya Cryptography and Network Security. Jadi bingung, yaudahlah.
Saat jam mata kuliah CIS ini, gw memilih untuk duduk di pojok depan, dan bersebelahan dengan diane *temen gw*. Pas dia lagi nyatet dikit penjelasan dari dosen gw ngeliat ada tulisan korea. Timbullah pemikiran gw untuk mempelajari bahasa kore, minimal tulisannya dulu. Dan akhirnya gw malah belajar bahasa korea di kelas CIS, hmmm, sangat bertolak-belakang bahasanya. Yang satu bahasa komputer yang satu lagi bahasa korea. Cukup sebentar gw belajar (cukup sebentar nempel otak, hehe). Tapi emang seru sih, tulisannya bunder-bunder. Akhirnya dengan tutorial singkat tentang tulisan singkat basic korea tuh selesai. Yaah, walaupun sedikit-sedikit lah, tapi lumayan. Dan beginilah huruf-huruf korea yang gw pelajari.

Jadi beginilah isi buku catatan CIS gw, haha. Beda bahasa jadinya. Hmmm, buku catatan gw, gw jadiin bilingual aja deh. Biar asik *apanya yang asik coba??? =.=?*




2 comments:

Anonim at: April 21, 2011 5:47 AM mengatakan...

korea basic dan cis... --'

{ *SpRing } at: Mei 11, 2011 6:27 PM mengatakan...

wuuuaahh, mau ikutan belajar bahasa korea dong ^^

Posting Komentar

 

Leave Your Words

Categories

Populer Post

Your Position

Live Traffic Feed

Follow Me

My Friend's comming

Page Rank

Checkpagerank.net

BlogUpp!

Link Bloofers


LINK BLOOFER

© 2010 Junto Y Por Siempre Design by Dzignine
In Collaboration with Edde SandsPingLebanese Girls